Tuesday 30 December 2014

Prediksi SEO di Tahun 2015

Perkembangan SEO sampai saat ini sudah sangat pesat, banyak yang sudah mengenal SEO, tapi apakah anda sudah memperkirakan prediksi SEO di tahun 2015, Pada Kali ini saya akan memaparkan beberapa prediksi SEO yang akan terjadi di tahun depan yaitu dahun 2015.

Optimalkan Tampilan Mobile Web Anda

Ya benar sekali perkembangan Mobile sudah sangat maju data yang di tunjukan pada tahun 2013-2014 pengguna mobile sudah semakin banyak jadi tidak menutup kemungkinan pada tahun 2015 akan terjadi kenaikan lagi pada pengguna Mobile, untuk mengantisipasi kejadian tersebut anda harus mempunyai tampilan web yang bisa di akses di tampilan Mobile atau pilih template yang responsive untuk segala perangkat.

Jejaring Social 

Perkembangan social ini sangatlah pesat, banyak para pengguna internet yang menggunakan media social, tidak menutup social media akan lebih penting untuk media pemasaran Online anda, perkiraan ini tidak dengan omong kosong karena setiap tahunya pengguna social media semakin bertambah, jadi maksimalkan social media sebagai tempat promosi online anda.

Konten Is The King

Ya pada Google telah membuat sebuah algoritma mesin pencarinya untuk menghentikan backlink yang mengandung spam dan spun content / kontent yang berputar. Pada tahun 2015 mendatang Google pastinya akan menyempurnakan algoritma-nya untuk benar-benar menghentikan kedua hal tersebut, jadi Google di tahun 2015 bisa di katakan akan menghentikan backlink dan lebih melihat pada kualitas sebuah artikel.

Bisa disimpulkan mungkin backlink di tahun 2015 tidak akan digunakan lagi karena memang banyak mengandung spam seperti yang saya jelaskan tadi.

2 comments:

Ads Inside Post